pulsa

Cara Menghasilkan Uang dari Internet Lewat NEOBUX

Ini hanya sekedar pengalaman saya tentang cara menghasilkan uang dari internet lewat neobux. Apa anda sudah tahu apa itu NeoBux? Mungkin ada yang sudah tahu dan juga ada yang belum tahu. Jika anda belum tahu apa itu NeoBux, saya akan jelaskan sedikit.

NeoBux adalah salah satu program internet yang tergolong ke dalam PTC. Apa itu PTC? PTC kalau tidak salah singkatan dari Paid to Click. Mudahnya kita akan mendapatkan bayaran jika kita meng’klik’ iklan yang ada di NeoBux. Tentunya kita harus terdaftar sebagai anggota. Kita klik iklan-iklan yang telah disediakan. Tunggu beberapa detik. Sudah selesai. Gampang sekali kan cara mendapatkan dollar dari internet lewat Neobux. GRATIS lagi daftarnya.

cara-menghasilkan-uang-dari-internet-neobux

NeoBux adalah salah satu program PTC luar negeri. Neobux ini merupakan PTC luar negeri yang terpercaya membayar membernya. Saya sudah membuktikannya sendiri. Bayarannya masuk ke Rekening Paypal. Kalau tidak salah cuma sekitar $4 an. 

bukti-pembayaran-neobux

Tidak banyak memang uang yang diperoleh dari internet lewat NeoBux ini. Tapi paling tidak, itu bisa membuat Paypal saya ada isinya dan itu sebagai bukti pembayaran asli punya saya bukan dari orang lain. Anda belum tahu apa itu Paypal?

Ikut ptc itu melelahkan dan lama jika tidak tahu strateginya, macam saya. Saya menjalankan PTC NeoBux ini, asal-asalan. Saya ikut Neobux sekedar untuk memanfaatkan internet yang saya punya tiap bulannya. Daripada tidak ada dapat menghasilkan uang sama sekali mending ikut PTC NeoBux, kita akan dibayar biarpun sedikit. 

Bagi anda yang punya akses internet sehari-hari apalagi yang memiliki koneksi internet gratis alangkah beruntungnya anda. Anda bisa memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang sebagai penghasilan tambahan. Jika anda tertarik untuk mencoba program internet gratis yang dapat menghasilkan uang ini, silahkan KESINI.

Cara daftarnya mudah kok. Saya yakin anda bisa. Hal yang perlu anda miliki yaitu Email dan akun Paypal sebagai rekening penerima dollar. Semuanya gratis. 

Di Indonesia juga ada PTC. Saya ikut 2 program PTC. Yang satu sudah pernah dapat gaji alias PO dan satunya sudah siap diambil hanya saya masih malas mengambilnya karena Cuma sedikit. Sistemnya juga mirip. Hanya kalau PTC Indonesia kita pakai rekening Bank untuk mentransfer gaji kita. Ingin coba PTC Indonesia juga? 

Itulah pengalaman saya dalam upaya mencari cara menghasilkan uang dari internet lewat neobux. Semoga ada manfaatnya bagi anda. Salam.


0 Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dari Internet Lewat NEOBUX"
Back To Top